“Supermal Karawaci Peduli” Berbagi Kasih Ramadhan untuk Anak Yatim

oleh -

Palapanews.com – Supermal Karawaci – Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang jalin kerjasama menyalurkan bantuan kemanusaian dan berkomitmen bersama dalam program sosial di bawah tema “Supermal Karawaci Peduli”.

Supermal Karawaci Peduli telah menyalurkan berbagai bantuan sosial dan telah bekerja sama dengan berbagai yayasan dan instansi pemerintahan, mulai dari kegiatan kunjungan ke Panti Werdha dan yayasan anak yatim. Selain itu juga ada kegiatan pemberian masker dan alat pelindung diri dari COVID-19 kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kepolisian dan TNI.

Begitu pun di setiap momentum hari besar keagamaan, Supermal Karawaci juga senantiasa menghadirkan program sosial kemanusiaan, Ramadhan di tahun 2021 ini Supermal Karawaci bekerja sama dengan ACT Tangerang pada 10 May 2021.
Menurut Eddy Halim, Director PT Supermal Karawaci, Supermal Karawaci selalu bekerjasama dengan yayasan mengedepankan kemanusiaan sebagai flatfom dalam hal kegiatannya.

Baca juga : Supermal Karawaci Lakukan Antisipasi Antusiasme Pengunjung Jelang H – 6 Lebaran

“Kami telah bekerjasama dengan Yayasan Tzu Chi untuk mengumpulkan donasi dari para pengunjung dan karyawan yang bekerja di Supermal Karawaci dalan jalinan kasih ‘Koin Kecil Amal Besar”. Kali ini, kita gandeng Yayasan ACT dalam bantuan kemanusiaan terhadap para saudara kita yang tidak beruntung atau membutuhkan bantuan,” ungkap Eddy pada  Senin (10/5/2021).

Supermal Karawaci dan ACT mendonasikan bantuan dalam bentuk uang cash Rp.10 juta dan bantuan pangan berupa 100 paket sembako kepada Pondok Pesantren Hafidz Qur’an Al Falahiyah di Kampung Kolelet RT.02/RW.04, Desa Rancakalapa, Kelurahan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kemudin untuk anak yatim piatu di Majelis Yatim Satu Atap yang beralamat di Jl .Pembangunan I Darusalam Selatan I RT.05/RW.03 Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari kami untuk lebih bisa membantu dan meringankan beban dan ikut menyemarakkan perayaan Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Ke depannya Supermal karawaci dan ACT akan bisa berbuat lebih dalam membantu sesama di lain kesempatan, karena perkembangan tehnologi yang cepat membuat kita bisa berdonasi kapan dan di mana saja,” tutup Eddy.

Diinformasikan bahwa dalam setiap kegiatan Supermal Karawaci selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti selalu memakai masker, melakukan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, menjaga jarak serta menghindari kerumunan jika di lihat toko yang akan Anda masuki sudah dalam batas maksimal customer dalam toko. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.