Supermal Karawaci Lakukan Antisipasi Antusiasme Pengunjung Jelang H – 6 Lebaran

oleh -
Patroli satgas covid-19. foto : ist

Palapanews.com – Direktur PT. Supermal Karawaci Eddy Halim menegaskan, tidak ada toleransi bagi toko yang melanggar ketentuan protap. Begitu juga teguran dari tim satgas di lapangan terhadap para pengunjung yang tidak memenuhi ketentuan agar semua disiplin demi kebaikan bersama.

Supermal Karawaci juga menyediakan hand sanitizer di setiap lantai, dan berkomitmen untuk membersihkan area publik lebih sering. Area yang dimaksud seperti pegangan pada eskalator dan pintu hingga toilet serta mother room. Untuk semua toilet yang ada di area Supermal setelah 2 jam beroperasi akan ditutup sementara untuk proses pembersihan agar pengunjung dapat dengan nyaman menggunakannya.

Semua tenant pun diimbau untuk membersihkan tempatnya secara berkala. Aturan normal baru dan pencegahan infeksi Covid-19 tersebut disosialisasikan di penjuru area melalui poster, LED, Sosial Media serta mengingatkan melalui Paging dan petugas yang akan berjaga di dalam area Mal.

“Semua kami lakukan agar Pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman di Supermal Karawaci, tanpa khawatir akan bisa terdampak serta terpapar,” ungkap Eddy Halim, Direktur PT. Supermal Karawaci, Jum’at (7/5/2021).

Baca juga : Supermal Karawaci Present “Serenity of Ramadhan”, Seru dan Banyak Hadiahnya

“Salam sehat dan mari kita bersama-sama mendukung upaya penyebaran Covid-19 dengan tetap tertib dan disiplin terhadap protokol kesehatan yang ada secara menyeluruh,” tegas dia lagi.

Menurutnya Eddy, pandemic Covid-19 sekitar setahun ini membuat beragam aktifitas berinteraksi menjadi sangat terbatas, lebaran ke-2 di era Covid-19 sepertinya memberi atmosfer baru, apalagi regulasi pelarangan mudik dan kebijakan lainnya menjadi sorotan saat ini.

“Ini membuat sebagian besar antusiasme orang orang di sekitar kita mengalihkan untuk berkunjung ke mall, termasuk antusiasme belanja jelang H-6 yang sangat luar biasa, membuat kita sebagai Shopping center tetap berupaya maksimal dan berkoloborasi dengan dinas-dinas terkait untuk tetap menjaga agar protap kesehatan bisa dijalankan dengan maksimal,” beber Eddy.

Diakui Eddy, hal yang signifikan dilakukan, apalagi dua pekan terakhir ini menjadi puncak antusiasme masyarakat yang lebih konsumtif dengan telah diterimanya tunjangan hari raya, membuat pihaknya, tetap waspada.

Ini, langkah-langkah yang diambil sebagai berikut :
1. Pemberlakuan system buka tutup.
2. Sosialisasi penertiban antrian/kerumunan ataupun berkumpulnya pengunjung jelang berbuka puasa dan lain-lain dengan tim khusus yang berisikan personil dari Security, customer service, Polisi & TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid-19.
Mereka melakukan Patroli selama jam Operasional Mal setiap saat dalam bentuk himbauan pengeras suara dan membawa papan himbauan serta tindakan langsung agar pengunjung tetap menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan di dalam toko atau area, cuci tangan setiap 1 jam atau menggunakan hand sanitizer.
3. Pengawasan dan penertiban terhadap antrian dalam toko harus sesuai dengan kapasitas yang telah di tentukan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.