Lagi, Perumahan Pondok Pakulonan Dilanda Banjir

oleh -
Banjir di kawasan Perumahan Pondok Pakulonan terjadi lagi. foto :ist

Palapanews.com – Warga RW.12, Perumahan Pondok Pakulonan, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, kembali harus merasakan dinginnya air banjir yang melanda kawasan perumahan mereka pada Sabtu malam (8/5/2021).

Kondisi di lokasi air sudah menggenangi wilayah tersebut setinggi dengkul orang dewasa, akibat intensitas hujan deras yang turun hampir selama dua jam. Air pun mulai masuk ke dalam rumah-rumah warga pada sekitar pukul 23.00 Wib.

Fajar, salah satu warga setempat yang terdampak banjir mengutarakan pada tahun ini, kali kedua wilayahnya dilanda banjir. Seperti terjadi pada tahun-tahun sebelumnya sudah menjadi langganan banjir.

“Tahun ini, dua kali masa kita kena banjir, tahun sebelumnya juga. Ayolah pemerintah segera perbaiki saluran airnya,” keluh dia dengan penuh harap.

Baca juga : Hujan Deras, Perumahan Pondok Pakulonan Terendam Banjir

Senada diutarakan oleh Linda, juga warga setempat, dirinya mengaku lelah berjibaku membersihkan air yang masuk ke rumahnya ketika banjir melanda. Dia juga kerap merasa waswas bila hujan deras turun di permukimannya.

“Dua kali dah tahun ini, beberes rumah kena banjir. Semoga hujannya gak lebih deres lagi,” pintanya.

Diinformasikan bahwa banjir serupa, selutut hingga sepaha orang dewasa pernah melanda Perumahan Pondok Pakulonan RT.002 RW 12, Kelurahan Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu dini hari 20 Februari 2021. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.