Mobil Plat Merah Disewakan, Walikota Tangerang Geram

oleh -

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah geram melihat armada (mobil) ditumpangi anak-anak untuk berkeliling Kota Tangerang.

Peristiwa ini terjadi ketika Walikota Tangerang melakukan pemantauan ke beberapa posko pangawasan mudik di wilayah Kota Tangerang. Disaat melakukan pantauan, orang nomor satu di Kota Tangerang ini melihat mobil berplat merah ditumpangi anak anak.

Ia pun berteriak untuk turun dan menyuruh petugas memberhentikan mobil tersebut, dan ternyata mobil tersebut milik Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang.

Tanpa basa basi, Walikota langsung menyuruh Kepala Dinas Perhubungan untuk membawa mobil itu ke kantornya dan Kepala Satpol PP untuk mengantarkan anak anak pulang menggunakan mobil patroli.

“Coba itu nanti mobilnya bawa kedepan lobi kantor saya. Besok panggil tuh kepala dinasnya. Sekalian di cek tuh ama Inspektorat,” katanya saat menegur di depan Tangcity Mall, Sabtu, 8 Mei 2021.

Arief menyebutkan, kendaraan tersebut sudah diberhentikan dan penumpangnya diantar ke rumah masing-masing. Sebab, penumpang tersebut duduk berdesakan hingga duduk diatas kepala mobil bak itu.

“Karena dia (sopir) yang mengambil sendiri kendaraannya. Kalau dia pegawai Pemerintah Kota Tangerang saya akan berhentikan. Soal kendaraan itu disewakan, nanti Inspektorat saya akan suruh cek, tadi kan ada petugas Disbudparnya tuh dia yang naik dan dia yang nyewain itu yang akan kita selidiki,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.