Libur Lebaran Aman dan Nyaman di ASTON Anyer Beach Hotel

oleh -

Palapanews.com- Lebaran merupakan periode berlibur yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Selain untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat dekat, lebaran juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk dapat bepergian. Namun, saat pandemi seperti ini tentunya hampir setiap orang akan lebih memilih akomodasi atau lokasi yang sudah memiliki sertifikasi kesehatan, kebersihan dan juga keamanannya.

ASTON Anyer Beach Hotel sebagai salah satu jaringan hotel di bawah Archipelago International saat ini telah memenuhi serta lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dan terus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, termasuk penyediaan hand sanitizer di area publik, pengecekan suhu tubuh dan pemberlakuan penggunaan masker untuk tamu dan karyawan di seluruh area hotel. Hal ini tentunya menjadi upaya hotel untuk dapat menyediakan ruang berlibur yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat di wilayah Banten dan sekitarnya.

“Sejak pandemi, prioritas utama kami adalah untuk menyediakan akomodasi yang aman dan memenuhi standar kesehatan bagi seluruh tamu dan karyawan. Disamping itu, untuk menyambut hari raya, kami telah menyiapkan beberapa kegiatan menarik bagi keluarga dan anak-anak agar makin betah saat menginap atau berkunjung ke hotel,” ujar Doddy Fathurahman sebagai Cluster General Manager of ASTON Cilegon Boutique Hotel & ASTON Anyer Beach Hotel, dalam keterangan yang diterima, Sabtu (8/5/2021).

“Salah satunya adalah bermain busa, menggambar, menonton film, dan water sport activities. Fasilitas kolam renang dan juga kids club dapat menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas anda dan keluarga,” imbuhnya.

Bagi yang memiliki KTP Banten, anda berkesempatan untuk mendapat harga spesial dan penawaran diskon 20% untuk makanan, minuman, serta spa. Paket Eid Escapade ini juga termasuk dengan sarapan untuk dua orang, berikut gratis akses ke seluruh fasilitas di ASTON Anyer Beach Hotel. Pesan sekarang juga melalui telepon di (0254) 8495060 atau dengan mengunjungi website hotel di anyer.astonhotelsinternational.com. Ikuti @astonanyer di media sosial dan jangan lupa untuk membagikan kenangan anda dengan tagar #ASTONhotels. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.