Pertama, Toko Toys Kingdom Hadir di Bogor

oleh -

Palapanews.com – Toys Kingdom kini, hadir untuk warga Bogor tepatnya di Mal AEON Sentul City lantai 2, Jl. MH Thamrin Kabupaten Bogor. Toys Kingdom merupakan pusat mainan dan hobi untuk segala usia serta bagian dari Kawan Lama Group.

Dengan dibukanya toko baru pertama di Bogor ini, pada Sabtu 27 Maret 2021, Toys Kingdom telah memiliki 58 toko di 24 kota di Indonesia.

Menurut Ellen Widodo, Marketing General Manager Toys Kingdom menjelaskan, pembatasan sosial yang diberlakukan saat ini tentunya juga memberikan dampak pada aktivitas keseharian anak-anak.

Agar mereka tetap dapat bermain dan mengembangkan kreativitasnya, Toys Kingdom menghadirkan berbagai mainan yang mendukung aktivitas bermain dan belajar anak-anak di dalam rumah.

“Untuk hadir lebih dekat serta menjangkau lebih banyak pelanggan, Toys Kingdom membuka toko pertama di Kota Bogor dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar yang telah ditetapkan,” beber Ellen.

Baca juga : Yuk! Mampir ke Warung Nasi Goreng Santika BSD Teraskota

Memeriahkan pembukaan toko ini, ada berbagai penawaran menarik hingga 4 April 2021, seperti hadiah langsung berupa reusable bag untuk 100 pelanggan pertama dengan minimal transaksi tertentu, serta voucher potongan harga senilai Rp 20 ribu pada brosur pre-opening dengan minimal transaksi Rp 200 ribu.

Bagi pelanggan yang belum bergabung sebagai member Smile Club, dapat memanfaatkan program free membership dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu. Untuk transaksi yang lebih mudah, tersedia fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari Bank partner. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.