Tuscany Apartemen Sediakan Sarapan Buy 1 Get 1 saat Akhir Pekan

oleh -
Sajian sarapan buy 1 get 1 di Tuscany Apartemen. Foto: Nad

Palapanews.com- Tuscany Service Apartemen yang berlokasi di kawasan Intermark, Serpong, Tangsel kini menyediakan sarapan dengan harga terjangkau. Namun, sarapan buy 1 get 1 tersebut hanya bisa kita temukan saat akhir pekan saja.

Executive Chef Tuscany Apartemen BSD, Rean mengatakan pengunjung bisa mendapatkan gratis satu pax dengan konsep all you cat eat dengan harga Rp100 ribu/pax .

“Jadi kalau dihitung, hanya dengan membayar Rp50 ribu untuk satu orang bisa makan masakan chef sepuasnya. Kedepan, sarapan akan dibuka di lobby Tuscany Apartemen BSD setiap hari dengan konsep dan harga yang sama,” jelas Rean yang juga chef di Swiss-Bel Hotel Serpong, Minggu (21/3/2021).

Menurutnya, sarapan bisa dinikmati di restoran mulai pukul 07.00 sampai 10.30, dengan beragam pilihan menu. Seperti pastry, danish croissant, pudding, pie, cereal dan 5 item main course yang berbeda tiap minggunya.

“Kemudian diluar, ada juga omelette, mie ayam dan sosis yang langsung dipanaskan saat ada yang meminta. Kenapa kita sediakan mie ayam bakso? Karena mie ayam dan bakso termasuk makanan yang orang tidak pernah bosan untuk memakannya. Lalu kita kasih bakso di dalam mie ayamnya. Dalam event tertentu, seperti Imlek, ada mie lamien yang kita bikin dan tarik sendiri,” ungkapnya.

Sementara Executive Assistant Manager Tuscany Service Apartemen, Marcha Evan menambahkan, bukan hanya ditujukan untuk tamu yang menginap saja, namun sarapan ini bisa dinikmati untuk masyarakat umum.

Baca Juga: Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Bali di Pulau Reklamasi

“Seperti komunitas senam, atau sepeda yang setelah olahraga menyantap sarapan di sini,” imbuh Marcha. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.