Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Bali di Pulau Reklamasi

oleh -
Menu menggugah selera ala Umaqita. Foto: Nad

Palapanews.com- Berlokasi di Pulau Reklamasi Pertama di Teluk Utara Jakarta, Restoran Khas Bali bernama Umaqita hadir dengan beragam hidangan khas Nusantara yang menggugah selera.

Suasana homey dan angin sepoi-sepoi bisa dirasakan pengunjung, sehingga menambah kenyamanan dengan sirkulasi udara yang baik di area semi outdoor. Selain itu, dengan total seratus pilihan menu yang disajikan secara bergantian dapat pula mengobati rindu akan masakan rumah.

Menurut Pemilik Umaqita Martony Young, seratus menu tersebut dihidangkan berbeda setiap hari. Ada dua konsep, yakni prasmanan dengan Ready to eat dan Ala Carte dengan harga terjangkau.

“Walaupun prasmanan, kita tetap full service restoran, kemudian total seratus menu halal food yang bisa diterima oleh semua orang. 60 persen menu Bali dan 40 persen menu nusantara. Kemudian ada menu breakfast saat weekend, mulai pukul 8 pagi pada Jumat sampai Minggu,” ungkap Tony di Umaqita, Ruko Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (4/3/2021).

Beberapa menu favorit diantaranya, Nasi Campur Bali ala Uma, Mie Godok Jawa, Rahan Tuna, Semur Lidah Sapi dan lkan Gurame Nyat-Nyat. Ada pula makanan ringan seperti Roti Bakar, Tempe Mendoan, Bakwan Jagung dan berbagai jenis minuman seperti Wedang Sereh, Honey Barley, Winter Melon dan Jeruk Kelapa mulai harga Rp15.000. (nad)

Komentar Anda

comments