Latihan Lebih Aman dan Nyaman, Atlet Kota Tangerang Divaksin Covid-19

oleh -

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memfasilitasi para atlet untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Kota Tangerang.

Vaksinasi yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ini, ada 620 atlet yang mendapatkan vaksin yang terdiri dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Ujang Hendra, Jumat, 5 Maret 2021.

“Kita mendapatkan jatah vaksin untuk para atlet sebanyak 620 yang terdiri atlet Puslacab, atlet Formi, atlet Difabel dan para pengurus Cabor dan KONI Kota Tangerang,” kata Ujang.

Ujang menambahkan, para atlet yang mendapatkan vaksin ini nantinya akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-6 yang berlokasi di Kota Tangerang 2022 mendatang.

“Dengan divaksinnya para atlet akan membuat atlet lebih tenang dan fokus dalam melaksanakan latihan menjelang Porprov Banten 2022,” jelasnya.

Salah satu atlet Judo Kota Tangerang, Filza mengapresiasi dan mendukung adanya program vaksinasi yang diberikan Pemerintah Kota Tangerang  kepada atlet. Sebab, dengan adanya vaksin ini dapat memimimalisir penyebaran Covid-19.

“Sangat efektif, jadi ketika latihan tidak perlu khawatir lagi. Namun, tetap harus menjaga protokol kesehatan,” ujarnya seraya menambahkan, menjelang Porprov Banten ini dirinya tetap fokus dalam latihan demi memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.