Polres Cilegon Sasar Hotel di Merak Cegah Prostitusi

oleh -
Polisi melakukan razia hotel dan penginapan di Merak. Foto: Ist

Palapanews.com- Aparat Polres Cilegon menggelar Operasi Binas Kusuma Maung 2021 yang menyasar hotel dan penginapan di wilayah Merak, Minggu (21/3/2021) dini hari. Razia dilakukan mencegah prostitusi online maupun offline.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman mengatakan Polres Cilegon didampingi Kodim Cilegon, Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon dalam operasi hotel dan Penginapan yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi online maupun Offline.

“Apalagi saat ini menjelang bulan suci ramadan maka dalam pelaksanaan operasi ini kami Polres Cilegon mengajak masyarakat Kota Cilegon senantiasa menjaga diri. Saat ini juga kita masih di situasi Pandemi Covid 19,” ujar Kompol Andi.

Dari hasil razia, menurutnya masih ditemukan pasangan bukan suami istri dalam satu kamar, baik di hotel maupun penginapan di wilayah Merak. Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 langsung membawa dan mendata pasangan tersebut ke Dinas Sosial Kota Cilegon guna diberikan Pembinaan.

Di tempat terpisah Paur Subbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon kali ini bekerja sama dengan Kodim Cilegon, Satpol PP Cilegon dan Dinas Sosial Kota Cilegon.

Baca Juga: Polres Cilegon Amankan 7 Pelaku Balap Liar, 1 Positif Narkoba

“Dalam Pelaksanaan Operasi ini Polres Cilegon dan instansi terkait tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan Bahkan pada saat pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung ini kita juga memberikan Himbauan Prokes 5 M dan membagikan Masker kepada Masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker diluar Rumah,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments