Warga Muslim Graha Raya Wakafkan 500 Lebih Al-Qur’an

Palapanews.com- Warga Muslim Graha Raya yang tergabung dalam Lembaga Amil Zakat Graha Raya, mewakafkan sebanyak 516 Al-Qur’an ke 15 Yayasan Tahfidz Al-Qur’an yang berlokasi di Pondok Aren, Serpong Utara dan Serpong di Kantor Lembaga Amil Zakat, Serpong Utara, Tangsel pada Minggu (14/3/2021).

Direktur Lembaga Amil Zakat, Warga Muslim Graha Raya, Anwar Azhari mengatakan penyaluran wakaf Al-Quran ini sebagai program pihaknya dalam gerakan wakaf Al-Quran perdana yang dihimpun oleh warga muslim Graha Raya.

“Ini kegiatan wakaf Al-Qur’an kami pertama kali dan targetnya agar kedepan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” ungkap Anwar.

Pihaknya pun berharap agar warga muslim Graha Raya dapat menjadi hafiz Al Qur’an sehingga bisa mengedepankan Al Qur’an secara masif.

Baca Juga: Dindikbud Banten Berharap Pelajar Divaksin

Diketahui Lembaga Amil Zakat (LAZ) Warga Muslim Graha Raya yang diketuai oleh Nur Ikhsan merupakan Lembaga Amil Zakat ketiga di Kota Tangsel yang memiliki 4 lembaga, yakni Lembaga Amil Zakat, Lembaga Yatim Dhuafa, Pengembangan Pendidikan dan Koperasi syariah. (nad)

Komentar Anda

comments