9 Kontrakan di Pamulang Ludes Terbakar

oleh -
Kontrakan di Pamulang terbakar. Foto: Nad

Palapanews.com- Kobaran api yang berasal dari sebuah kontrakan di Jalan H Setono, Kedaung, Pamulang, Tangsel pada Selasa (9/3/2021) sekira pukul 15.40 WIB merembet hingga menghanguskan kontrakan lainnya.

Warga pun berusaha untuk memadamkan si jago merah dengan dibantu peralatan seadanya. Kemudian, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel datang dengan mengerahkan 10 unit mobil pemadam.

Wakil Komandan Pleton Dinas Damkar dan Penyelamatan Tangsel, Muradih mengatakan anggotanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam lantaran angin yang begitu kencang, meski menerjunkan 10 mobil.

“Api berhasil dijinakan pukul 17.05 WIB, kurang lebih satu jam bisa memadamkan api. Ada 10 unit yang dikerahkan,” ujar Muradih saat dikonfirmasi.

Akibat dari kebakaran tersebut ada 5 kontrakan yang hangus terbakar dan 4 kontrakan sebagian ruangan hangus tersambar kobaran api.

“Bagian yang terbakar ada 5 kontrakan dan ada 4 kontrakan sebagian ruangannya ikut tersambar api. Dengan luas area yang terbakar 200 meter persegi yang disebabkan memasak menggunakan tungku kayu,” imbuh Murodih.

Baca Juga: Polisi Bekuk Spesialis Pencuri Rumsong Mewah di Tangsel

Beruntung tak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp150 juta. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.