Menu Sajian Ini, Unik Sehat dan Lezat

Palapanews.com – Bebek Remuk Sambal Hijau dan Fish Teriyaki Sauce menjadi menu pilihan untuk sajian makan di bulan Maret. Plus Red Ginger sebagai menu minuman yang menyegarkan.

Untuk pilihan chef’s signature food di bulan ini, Bebek Remuk Sambal Hijau hadir dengan berbahan dasar bebek yang digoreng renyah, disajikan dengan Sambal Hijau yang khas, beserta lalapan hijau dan nasi Putih. Sajian ini, bisa Anda nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp. 90.000,- Nett.

Menu lainnya, Fish Teriyaki Sauce yaitu Ikan fillet yang dibalurkan tepung, plus kentang goreng dengan saus teriyakinya. Untuk menu satu ini Anda cukup membayar hanya Rp. 80.000,- Nett.

Baca juga : Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Bali di Pulau Reklamasi

“Pada menu pilihan minuman bulan ini Bapak/Ibu dapat menikmati Red Ginger yaitu perpaduan Lemon Juice, Kaffir Lime Leaves, dan lemon grass tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap,” kata Tanita Pribadi, PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Jum’at (5/3/2021).

Red Ginger Coolent. foto : ist

Untuk harga satu gelas Red Ginger hanya IDR 50.000,- Nett/pax. Kemudian minuman dan makanan tersebut dapat dihidangkan secara dingin ataupun hangat sesuai selera Anda.

“Kemeriahan pada bulan Maret ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan unik, sehat dan tentu lezat yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service,” beber Tanita.

Sementara itu seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini,  Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki Standard Operational Procedure (SOP) protokol yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan. (bd)

Komentar Anda

comments