Supermal Karawaci Berbagi Kasih & Keajaiban di Bulan Natal

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Supermal Karawaci menggelar beragam kegiatan menarik selama Desember 2020. Rangkaian event  berlangsung mulai 6 – 25 Desember 2020 bertemakan Supermal Karawaci The Joy Of Christmas ” dan “ Berbagi Kasih Di Bulan Natal”.

Dimulai dengan Santa Claus around the mall, sebuah kegiatan aktivasi Santa akan mengelilingi Supermal Karawaci, anda bisa berfoto dengan Santa pada setiap akhir pekan. Selain bisa berfoto bersama, Santa Claus juga akan membagikan masker dan hand sanitizer.

Agar menjadi pesan moral bahwa pada saat kegiatan berlangsung kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan mengedukasi para pengunjung untuk tetap memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer secara rutin.

“Program CSR dari Supermal Karawaci Peduli  Kasih, sebuah program tahunan yang diselenggarakan untuk dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Eddy Halim, Direktur Utama Supermal Karawaci Senin (21/12/2020).

Baca juga : Beasiswa Indonesia Go Digital UMN Digital Learning Untuk Generasi Muda, Ini Syaratnya

Tahun ini, jelas Eddy, Supermal karawaci bekerjasama dengan Yayasan Tzu Chi menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada Panti Werdha Kasih Ayah Bunda dan Panti Asuhan Asih Lestari di daerah Kabupaten Tangerang.

Tidak ketinggala jelang akhir tahun ada program belanja berhadiah di Bulan Natal akan mulai 21-27 Desember 2020. Para pengunjung cukup berbelanja minimal Rp. 100.000,- untuk berkesempatan mendapatkan hadiah utama Jam Tangan serta Voucher Tenant yang berpartisipasi dalam acara “ Wheel Of Joy Chirstmas”.

Diinformasikan bahwa Supermal Karawaci kembali beroperasi dengan menerapkan standar kesehatan (3M) yang berlaku dengan rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.