Gober Resto & Chill, Resto Pilihan Bagi Kaum Muda dan yang Berjiwa Muda

oleh -
Salah satu menu di Gober Resto & Chill. foto: ist

Palapanews.com – Mencari tempat hangout yang cocok bagi kalangan muda dan bagi mereka yang berjiwa muda, Gober Resto & Chill bisa jadi pilihan kuliner lovers.

Berada di ruko kawasan Pasar Modern Paramount Serpong, resto satu ini memilih konsep desain “Simple but Cozy” yang menawarkan 2 pilihan iklim, yaitu outdoor di lantai 1 dan indoor full AC di lantai 2.

“Di sini kalau siang hari karyawan pekantoran bisa makan siang sambil meeting dengan atasannya, dan di malam hari berbagai kalangan pun datang untuk santai bersama teman ataupun kerabat dengan sajian makanan yang Fresh & Authentic dari Gober,” beber Nicholas, Owner Gober Resto & Chill.

Terlihat dari beberapa bulan terakhir para pelanggan Gober Resto & Chill didominasi oleh pemesanan secara online. Namun berbeda saat malam harinya para tamu berbondong-bondong datang untuk bersantai bersama teman-temannya.

Resto ini, kata Nicholas, menawarkan beberapa menu Signature seperti Bakmie Ayam Jamur, Nasi Ayam KungPao, Udang Gandum, Cumi Saos Padang, Sapi Lada Hitam, dan Ayam Goreng Kering yang pastinya sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

“Selain itu di bulan November ini Gober Resto menawarkan 20% Discount for All Food yang berlaku di setiap jam operasional dan juga berlaku untuk Take-Away dish,” beber Nicholas.

Baca juga: Lezatnya Chicken Steak Dibalut Keju Mozarela ala Hotel Santika Premiere ICE

Sementara itu Manager Gober Resto Harry Afra menjelaskan, hingga saat ini management sedang melakukan riset untuk beberpa agenda event kedepan agar para pelanggan tidak hanya puas dengan cita rasanya namum memberikan kesan yang paling menarik saat berada di Gober Resto.

Tambahnya, Gober Resto & Chill dikemas dengan konsep Resto yang tidak kaku, dimana kenyamanan, pelayanan dan kualitas harus nomor 1.

“Dengan adanya perbedaan lantai 1 dan lantai 2 yang cukup jauh akan memberi anda pilihan sesuai kondisi hati yang anda inginkan,” pungkas Harry. (rls/bd)

Komentar Anda

comments