Berenang Nyaman dan Aman Covid-19 di Hotel Santika Premiere Bintaro

oleh -
Fasilitas kolam renang Hotel Santika Premiere Bintaro. foto: ist

Palapanews.com – Fasilitas untuk berenang menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk menghabiskan waktu liburan saat menginap di hotel. Namun, di saat Pandemi Covid-19 ini, hanya beberapa hotel saja yang membuka fasilitas kolam renangnya.

Kini para tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, tidak perlu kecewa karena kolam renang di hotel ini dibuka, namun tentunya harus mengikuti protocol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kolam renang bisa dimanfaatkan para tamu mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB tanpa harus takut Covid-19, karena hotel bintang empat yang berlokasi di pusat bisnis kawasan Bintaro ini, menerapkan protokol kesehatan ketat dalam mengoperasikan kolam renangnya.

Menurut Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, selama pandemi pengoperasian kolam renang sesuai protokol covid yang dikeluarkan pemerintah.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

“Tetap buka, tapi kita menerapkan protokol kesehatan ketat dalam pengoperasiannya,” kata Tanita.

Syaratnya-syaratnya tamu yang akan berenang harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di front office dan hanya bisa berenang selama satu jam saja. Setiap satu jam berenang maksimal hanya untuk empat orang dewasa dan lima anak-anak. Jika sudah cukup kuotanya, maka tamu yang ingin berenang harus menunggu pada jam berikutnya.

“Dalam satu kali berenang maksimal hanya 1 jam saja. Dan dalam area kolam renang wajib menggunakan masker,” tegasnya. (bd)

Komentar Anda

comments