SUSEN, Toko Brand Fashion Internasional Hadir di Pekanbaru

oleh -
Opening SUSEN Pekanbaru. foto: ist
banner 300250

Palapanews.com – Toko SUSEN kini hadir di Living World Pekanbaru Lantai UG, Jl. Tuanku Tambusai. Toko ini menjadi toko SUSEN yang pertama ada di Pekanbaru.

Kawan Lama Group membuka toko  SUSEN pada 1 Oktober 2020. SUSEN merupakan brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

Meutia Kumala, Managing Director  SUSEN menjelaskan,  tas   sudah   menjadi bagian dari identitas fashion  wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan. Namun, seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki koleksi banyak tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda.

Oleh karena itu, SUSEN yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai   aktivitas. Satu model  tas  SUSEN dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam.

“Kami berharap kehadiran SUSEN  dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya di berbagai suasana, dengan material berkualitas, desain yang modern dan  stylish  untuk segala usia, serta harga yang kompetitif,” kata Meutia.

Baca juga:  ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

SUSEN pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003 dan telah hadir di 82 negara di Asia, Amerika, hingga Eropa. Sedangkan di Indonesia, SUSEN endorsed by INFORMA telah membuka toko pertama  di Gandaria City Mall Jakarta pada awal  Agustus lalu, dilanjutkan dengan pembukaan di Pekanbaru.

Selain untuk berbagai kegiatan, koleksi tas SUSEN juga bisa digunakan oleh berbagai usia. Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun tersedia koleksi tas yang modern dan stylis seperti sling bag (tas selempang), hingga micro bag (tas berukuran mini) dengan beragam gaya  dan  pilihan  warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

Sedangkan untuk menunjang wanita  dewasa dengan   penampilan yang elegan, tersedia koleksi han bag maupun  shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timelss), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam   hingga beige. Hadir juga model yang populer saat ini, croco bag dengan dengan detil tekstur menyerupai kulit buaya dan embossed dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa. (rls/bd)

Komentar Anda

comments