Iga Bakar Santika, Spesial Menu Lembut & Gurih

oleh -
Menu Iga Bakar Santika. foto: ist
banner 300250

Palapanews.com – Di sepanjang bulan Oktober ini, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City hadirkan menu spesial “Iga Bakar Santika”.  Plus racikan sambal rasakan nikmatnya menu special ini.

Iga Bakar Santika olahan spesial dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City ini merupakan daging iga berbumbu khas yang dibakar lalu disajikan dengan sambal matah. Sambal matah yang kaya akan cabai dan bawang merah ini memberikan sensasi pedas segar dimulut ketika disantap dengan iga bakar yang lembut serta gurih.

Hidangan berbahan dasar iga sapi tentunya sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Cita rasanya yang lezat ditambah empuknya daging, membuat menu tersebut di favoritkan banyak kalangan.  Berbagai variasi menu iga telah banyak disajikan berbagai restoran atau warung makan tertentu. Salah satu menu iga yang menjadi favorit adalah iga bakar.

“Biasanya kalau makan iga banyak dikeluhkan keras, tapi menu iga bakar ini sebelum dibakar dimasak terlebih dahulu dengan bumbu bacem sehingga iga menjadi lebih empuk dan memiliki citarasa gurih dan manis,” ujar Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

Tak hanya rasanya yang spesial, Iga Bakar Santika disajikan dengan nasi putih lengkap dengan urap sayur dan dessert. Iga Bakar Santika menjadi sajian andalan yang siap menemani santap siang dan malam para pecinta kuliner iga.

Sajian Iga Bakar Santika dapat dinikmati langsung di Restoran Mandalika atau jika tidak sempat mampir ke Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menu bisa di take away dan free delivery dengan minimum jarak dan pemesanan tertentu dengan menghubungi ke nomor whatsapp 0856-9279-5647.

Selain itu jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Moshee, minuman hangat dengan citarasa manis ini sangat cocok untuk diminum sebagai penutup aktifitas. Perpaduan sirup kurma, kayu manis, susu segar, dan sirup strawberry dapat dinikmati dengan harga istimewa. (bd)

Komentar Anda

comments