Western Digital Luncurkan WD Purple, Lini Solusi Terbaru Sistem Perekaman Video

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) meluncurkan rangkaian solusi penyimpanan WD Purple ™ yang diperluas, termasuk HDD untuk pengawasan berkapasitas 18TB untuk DVR yang merupakan kapasitas tertinggi di industri, NVR dan peralatan analitik, serta kartu microSD™ 1TB *WD Purple SC QD101 untuk kamera yang didukung teknologi AI.

Peluncurkan produk terbaru tersebutyang berlangsung Senin, 28 September 2020 di Jakarta itu guna menjawab kebutuhan pelanggan untuk merancang dan membangun solusi untuk berbagai beban kerja video pintar.  

Menciptakan standar baru untuk aplikasi video pintar, semua drive WD Purple dioptimalkan untuk membantu mengurangi kehilangan frame dan pikselasi, memperbaiki kualitas pemutaran video secara keseluruhan dan meningkatkan beban kerja untuk streaming selama 24/7 – mulai dari penyerapan hingga pencadangan dan penyimpanan jangka panjang – seiring dengan industri yang semakin memperluas penggunaan deep learning dan analitik.

Mulai dari gedung-gedung komersial hingga kota, berbagai bisnis mempercepat adopsi AI dan deep learning untuk memungkinkan otomatisasi dan efisiensi yang lebih baik yang pada akhirnya membantu menciptakan pengalaman yang lebih aman dan lebih baik bagi karyawan, pelanggan, dan komunitas.

Algoritme deep learning, pencarian data tanpa henti yang dihasilkan oleh IoT dan ekosistem edge, menuntut resolusi yang lebih tinggi untuk akurasi yang lebih baik, meningkatkan kebutuhan kapasitas penyimpanan di kamera dan NVR.

Dalam laporan terbarunya, Video Surveillance & Analytics Intelligence Service pada bulan Juli 2020, Omdia menyatakan bahwa pengiriman kamera yang dilengkapi dengan algoritme deep learning akan terus tumbuh pada CAGR selama lima tahun (2019-2024) sebesar 67 persen, dan NVR yang didukung dengan analitik deep- learning akan tumbuh pada 37 persen.

Sementara itu, pengapalan peralatan analitik video diperkirakan tumbuh 43 persen. Selain itu, survei yang dilakukan oleh Western Digital pada tahun 2020 terhadap perusahaan integrasi sistem keamanan Amerika Utara menemukan bahwa 76 persen dari mereka melihat analitik video dan AI memainkan peran yang terus meningkat dalam penerapan mereka.

Baca juga: Ini, Rincian Produk WD Red Terbaru Dari Western Digital

“Drive WD Purple terbaru dirancang secara unik untuk permintaan akan edge dan analitik bagi peralatan video keamanan yang akan memungkinkan pelanggan kami memperoleh lebih banyak wawasan dari data visual mereka,” kata Tim Palmquist, Vice President, Americas, Milestone Systems.

“Memiliki peran terdepan dalam transformasi digital pada keamanan fisik untuk pelanggan kami di seluruh dunia, kami mengandalkan mitra strategis seperti Western Digital untuk memberikan solusi penyimpanan yang andal dan berkinerja tinggi,” tambah Martin Renkis, General Manager Global Cloud Solutions Physical Security, Johnson Controls.

Eric Spanneut, Vice President, Client Computing and Smart Video Business at Western Digital, berkata, “Bekerja berdampingan dengan pelanggan dan mitra ekosistem memberi kami wawasan dan fokus yang berbeda dalam memberikan solusi yang dioptimalkan untuk beban kerja video keamanan yang paling canggih.” (rls/bd)

Komentar Anda

comments