Ini, Rincian Produk WD Red Terbaru Dari Western Digital

oleh -
WD RED. foto : ist

Palapanews.com – Western Digital menghadirkan solusi penyimpanan yang dibuat khusus untuk UKM (usaha kecil menengah) dan kantor rumahan untuk segmen NAS. Solusi terbaru ini meliputi portofolio produk WD Red® SSD pertama, yang mampu meningkatkan kinerja dan kemampuan cache pada NAS hybrid.

Saat digunakan sebagai solusi cache dalam sistem NAS, SSD WD Red SA500 akan membantu meningkatkan kinerja sementara WD Red HDD berkapasitas tinggi menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan dalam perangkat NAS yang sama.

Produk WD Red yang baru bergabung dengan portofolio HDD dan SSD Western Digital ini dirancang khusus untuk berbagai aplikasi pada sektor perusahaan, klien dan game.

Rincian Produk:

  • WD Red SA500 NAS SATA SSD
    • Dirancang khusus untuk pengguna NAS, SSD SATA WD Red SA500 untuk NAS terbaru menawarkan kapasitas mulai dari 500GB hingga 4 TB[1] (hanya berukuran 2,5 inci) dan menciptakan lingkungan yang dioptimalkan untuk jaringan 10GbE, seperti caching dalam sistem NAS untuk mengakses file yang sering digunakan dengan lebih cepat. Dengan daya tahan yang unggul untuk kemampuan membaca dan menulis yang dibutuhkan pada penggunaan NAS yang tersedia sepanjang waktu, drive ini mendukung basis data OLTP, beragam macam pengguna, proses rendering foto, pengeditan video 4K dan 8K.
  • Hard Disk WD Red untuk NAS
    • Sebagai pelengkap dari SSD SATA WD Red SA500 untuk NAS, peningkatan kapasitas WD Red HDD terbaru ke 14TB1 dirancang untuk digunakan dalam sistem NAS yang memiliki 8 rongga. Ideal untuk 24 jam pemakaian bagi pengguna dalam skala kecil dan kantor rumahan, drive ini mendukung hingga 180 TB / tahun tingkat beban kerja*. (rls/bd)

Komentar Anda

comments