Spanduk Sosialisasi Dirusak, Benyamin Davnie: Tenang, Jangan Terpancing!

oleh -
Spanduk pasangan Ben-Pilar yang dirusak. Foto: Ist

Palapanews.com- Praktik politik intimidatif, provokatif, juga disertai fitnah mulai mewarnai jalannya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel). Diketahui praktik vandalisme bukan satu-satunya strategi politik culas yang dipakai untuk menjatuhkan lawan.

Belum lama ini, atribut sosialisasi terkait pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dirusak pihak tak bertanggung jawab dan beragam insiden serupa juga mewarnai jalannya kontestasi pesta demokrasi.

Namun meski diterpa beragam isu negatif, termasuk bernada provokatif, intimidatif, juga fitnah, Calon Walikota Tangsel Benyamin Davnie tetap meminta para pendukungnya untuk tidak terpancing dan terus mengingatkan para pendukungnya untuk tetap menerapkan politik santun.

“Saya terus meminta dan mengingatkan kepada para pendukung Benyamin-Pilar untuk tidak terpancing serangan-serangan negatif. Kita harus tetap rendah diri, mengutamakan kesantunan dalam berpolitik,” kata Benyamin saat ditemui di kawasan BSD City, Rabu (16/9/2020).

Diketahui, spanduk dan baliho yang memuat gambar, visi-misi, juga sosialisasi pencalonan Benyamin-Pilar dirusak pihak tak bertanggung jawab. Insiden ini seperti terjadi di Kecamatan Ciputat Timur.

Media sosialisasi pasangan Benyamin-Pilar terkait pencalonannya di Pilkada Tangsel itu merupakan inisiatif warga Ciputat Timur, yang mendukung pasangan tersebut menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. (red)

Komentar Anda

comments