Pesan Kopi dan Toast Tanpa Antre, Jiwa Group Hadirkan Aplikasi Jiwa+

oleh -
Jiwa Group luncurkan aplikasi Jiwa+. Foto: Ist

Palapanews.com- Jiwa Group merilis Jiwa+ yakni sebuah aplikasi karya anak bangsa yang dirancang untuk mempermudah #temansejiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Aplikasi yang diluncurkan pada Rabu (16/9/2020) ini hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri Food and Beverage.

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu metode Pick Up dan Delivery.

“Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antre di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless. Sedangkan metode Delivery didukung oleh Go-Send,” ungkapnya dalam Webinar Zoom Launching Aplikasi Jiwa+ pada Rabu (16/9/2020).

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya.

“Ada juga fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan untuk bisa ditukarkan dengan segelas Kopi/Toast. Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership.

“Pelanggan bisa mendapatkan level tinggi yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan. Dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments