Milenial Tangsel Bersatu Siap Menangkan Benyamin-Pilar

oleh -
Milenial Tangsel Bersatu siap menangkan Ben-Pilar. Foto: Ist

Palapanews.com- Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan terus berdatangan. Terlebih Ben sapaan karibnya punya pengalaman menjadi wakil walikota selama 10 tahun, ditambah ide-ide pembaru dari Pilar, membuat mayoritas masyarakat di Tangsel menjatuhkan pilihan kepada pasangan tersebut.

Tak heran jika beragam elemen masyarakat, organisasi kemasyarakatan, bahkan alim ulama mendukung pasangan Benyamin-Pilar untuk melanjutkan keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota Tangsel selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

Kini, giliran Jaringan Milenial Tangsel Bersatu (MTB) yang melabuhkan dukungannya untuk pasangan Benyamin-Pilar. Hal ini dikatakan Ketua MTB Armando.

Bahkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu memenangkan Benyamin-Pilar di kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

“Kami akan turut mengerahkan seluruh sumber daya demi mengantarkan Benyamin-Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Rencananya, seluruh tim akan terjun ke seluruh kelurahan guna mengampanyekan visi-misi dan program kerja Benyamin-Pilar. Dukungan ini tidak berhenti pada deklarasi saja. Kami akan ikut mengawal dan memenangkan pasangan Benyamin-Pilar,” ujar Armando dalam acara deklarasi di Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar di kawasan Serpong Utara, Selasa (15/9/2020) malam.

Menurutnya dukungan MTB untuk pasangan Benyamin-Pilar sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kemajuan di Tangsel Pasangan Benyamin-Pilar diyakini mampu melanjutkan beragam pencapaian dan keberhasilan yang diukir selama periode kepemimpinan Airin, termasuk menjadikan Tangsel semakin lebih baik.

“Kami percaya pasangan Benyamin-Pilar mampu membuat Tangsel semakin lebih baik lagi,” imbuhnya.

Armando menilai gagasan yang dimiliki pasangan Benyamin-Pilar sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, visi-misi dan program kerja yang diusung juga diyakini Armando mampu membuat Tangsel semakin lebih baik. (red)

Komentar Anda

comments