Khusus Pelanggan Jabodetabek dan Kalimantan Bisa Nikmati Paket Xtra Conference 30GB

Palapanews.com – Kebutuhan akses layanan data penunjang untuk bekerja dan belajar muncul di berbagai wilayah Indonesia. XL Axiata menghadirkan Paket Xtra Conference 30GB khusus bagi para pelanggan setia XL, yang berada di kawasan Jabodetabek dan Kalimantan.

Berdasarkan pertimbangan khusus dan terukur, pelanggan XL Axiata di area Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, serta Kalimantan Utara mendapatkan penawaran khusus untuk bisa menikmati Paket Xtra Conference.

Area Jabodetabek yang dimaksud di sini adalah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Rangkasbitung.

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan semua varian, secara otomatis akan mendapatkan bonus tambahan kuota Xtra Conference sebesar 30 GB. Pelanggan lama juga bisa menikmati promo ini selama paket internet Xtra Combo Lite aktif dan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota 30GB saat perpanjangan paket.

Aplikasi yang bisa diakses sama, yaitu Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams dan Google Hangout. Promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untuk wilayah-wilayah tersebut di atas.

Menurut Francky Rinaldo Pakpahan Region Group Head XL Axiata Jabodetabek & Kalimantan, Jabodetabek dan Kalimantan merupakan area-area yang sangat dinamis secara ekonomi. Apalagi DKI Jakarta dan wilayah penyangga merupakan area penggerak ekonomi nasional. Sementara itu, area Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara yang merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

“Untuk itu, kami merasa perlu untuk memberikan penawaran khusus berupa paket Xtra Conference yang lebih besar. Dengan begitu, maka para pelanggan yang merupakan karyawan atau pegawai berbagai sektor ekonomi bisa memanfaatkan paket baru ini secara maksimal,” papar Franky. (rls/bd)

Komentar Anda

comments