Forum TJSL Kota Tangerang Gandeng Indomaret Berikan Sembako di Kecamatan Periuk

oleh -

Palapanews.com- Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang bersama Indomaret Cabang Tangerang memberikan bantuan sembako di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Waralaba tersebut memberikan 300 paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang terdampar pandemi Covid-19.

Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang, Mulyanto mengatakan, kegiatan sumbangsih ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Forum TJSL Kota Tangerang dengan Indomaret Cabang Tangerang dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Sudah ada permohonan kerjasama dari Indomaret. Dan, untuk kegiatan ini pertama kali dilakukan di Kecamatan Periuk,” kata Mulyanto, Kamis, 23 Juli 2020.

General Manager Indomaret Tangerang, Ajie mengatakan, pihaknya menggandeng Forum TJSL untuk membagikan ratusan paket sembako untuk warga tidak mampu, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Acara kali ini adalah rangkaian program yang kami lakukan untuk membagikan paket sembako sebanyak 300 paket, dan kami bekerja sama dengan pihak CSR Kota Tangerang,” kata Ajie.

Sementara itu, Camat Priuk, Maryono Hasan mengucapkan terimakasih kepada Indomaret Cabang Tangerang atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakatnya.

“Kami mendukung program saling berbagi ini. Dan, secara simbolis 50 paket sembako telah dibagikan dan sisanya akan kami distribusikan langsung melalui kelurahan-kelurahan di wilayah kami,” jelas Maryono seraya menambahkan, semoga bantuan sembako ini bisa dipergunakan sebaik mungkin.(ydh)

Komentar Anda

comments