SML Berikan Ribuan Masker Kain untuk TNI-Polri

oleh -
SML salurkan bantuan masker kain untuk TNI-Polri. Foto: Ist

Palapanews.com- Bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran COVID-19, khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Sinar Mas Land memberikan 2.949 masker kain kepada aparat TNI-Polri di wilayah Tangerang Raya.

Head of Corporate Governance and Sustainability Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta mengatakan ini sebagai bentuk perhatian khusus dari pihaknya. Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel POLRI dan TNI yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota TNI dan Polriyang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga dan terhindar dari wabah Covid-19,” ujarnya, Senin (20/4/2020).

Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu mengatakan, pihaknya mewakili seluruh jajaran berterima kasih atas perhatian Sinar Mas Land.

“Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid-19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” ujar AKP Rolando V.A Hutajulu.

Sejak resmi dinyatakan pandemi Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Sinar Mas Land telah melakukan berbagai upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus tersebut. (nad)

Komentar Anda

comments