Cegah Covid-19, SMS Mall Pangkas Jam Operasional

oleh -

Palapanews.com- Sebagai upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) di pusat perbelanjaan, Summarecon Mall Serpong (SMS) mempersingkat waktu operasional, mulai (18/3/2020).

Menurut Head of Public Relations SMS, I Made Regi Julian Sutaraga, hal ini dilakukan untuk melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Hanya saja jam operasionalnya menjadi lebih singkat.

“Kami telah lakukan sosialisasi baik di tiap lobby maupun di sosial media. Penyesuaian jam operasional tersebut berlaku pada Senin hingga Kamis, 11.00 hingga 20.00 WIB. Sementara Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, 11.00 hingga 21.00 WIB,” jelasnya.

Tidak hanya mempersingkat jam operasional, pengelola SMS juga melakukan langkah-langkah antisipasi dengan memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa untuk selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker dan menyediakan hand sanitizer, juga mengikuti himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah demi mencegah meluasnya penularan Virus Covid-19.

“Kami terus memantau perkembangan dari Covid-19, dan kami percaya Pemerintah mampu untuk segera mengatasinya, sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat segera kembali normal,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments