DiskStation DS220j, Memudahkan Proses Back-up Data dan Streaming Multimedia

oleh -

Palapanews.com – Synology Inc. meluncurkan DiskStation DS220j, sebuah penyimpanan terhubung pada jaringan (network-attached storage). DiskStation DS220j dengan 2-bay bagi pengguna entry-level yang dibuat untuk konsolidasi dan manajemen data.

“Sekarang ini, kemudahan dalam mengambil foto dan video membuat siapapun bisa menjadi content creator. Namun, manajemen dan penyimpanan aset digital yang efektif, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk dibagikan kepada orang lain, masih tetap menjadi tantangan,” kata Michael Wang, Manajer Produk di Synology Inc di Jakarta, Selasa (17/03/2020).

“Synology memiliki solusinya, lewat DS220j yang hemat biaya ini, siapa saja bisa dengan mudah mengatur cloud pribadi untuk menyimpan dan mengatur data mereka dari perangkat lain,” jelasnya.

Aktifkan fitur back-up foto otomatis di perangkat seluler Anda untuk memudahkan pengelolaan konten. Solusi manajemen foto pribadi, Synology Moments, memungkinkan Anda untuk melihat seluruh koleksi foto dan video Anda saat bepergian, selain itu juga memberi ruang di perangkat seluler Anda untuk mengabadikan momen berharga lainnya.

Miliki cloud pribadi Anda sendiri dengan Synology Drive untuk berbagai jenis back-up data di komputer. Selain itu juga memudahkan berbagi dan menyinkronkan file dengan orang lain ataupun lewat berbagai perangkat.

Fitur tambahan terdiri dari; Memiliki kapasitas hingga 32 TB, Mendukung MacOS Time Machine, Mampu melakukan back-up dan sinkronisasi dengan perangkat lain atau cloud publik

DS220j bergerak dalam DiskStation Manager, juga merupakan platform solid untuk manajemen data, yang mengutamakan keamanan data dan efisiensi kerja.

Synology telah menerima banyak penghargaan media dan menurut survei solusi penyimpanan TechTarget, Synology berada pada posisi teratas di kategori NAS untuk kelas menengah;selain itu juga memenangkan PCMag Business Choice untuk keenam kalinya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments