Alin Minta Pemkot Tangsel Bentuk Crisis Center Corona

oleh -
Wakil Ketua DPRD Tangsel Li Claudia Chandra. Foto: Jok

Palapanews.com- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Li Claudia Chandra turut mengamati perkembangan virus corona di tanah air, khususnya di Tangsel. Terlebih, salah seorang pegawain Bank swasta di Pondok Aren positif corona.

Dengan adanya kabar tersebut, Alin -sapaan Li Claudia Chandra- merasa sangat prihatin. Ia juga berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel untuk jauh lebih maksimal lagi, dan seluruh pihak juga ikut bekerjasama dalam melakukan pencegahan virus corona secara masif.

“Kami merasa prihatin dengan adanya kabar warga yang terdampak corona. Kita wajib berkerjasama agar Kota Tangsel bisa meminimalisir penyebaran virus ini,” ujarnya.

Pemkot Tangsel juga harus segera membangun atau membentuk Crisis Center, agar bisa memberikan informasi yang terkait dalam penanganan. “Sehingga Masyarakat memiliki pedoman yang akurat dan tepat. Call Center harus aktif 24 jam tanpa terkecuali agar apabila ada kejadian bisa segera mengambil tindakan,” Alin menambahkan.

Selain itu, ia juga mengapresiasi langkah pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan meliburkan sekolah untuk sementara waktu.

“Saya Apresiasi Dinas Pendidikan yang juga segera meliburkan siswa-siswi dalam Kegiatan belajar mengajar,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments