Lomba Gambar HERO Group Angkat Tema “Anak Indonesia Pintar Bertransaksi”

oleh -

Palapanews.com – Guna mengedukasi anak-anak, HERO Group bersama Kementerian Perdagangan RI melakukan pendekatan belajar sambil bermain, yang diwujudkan dengan lomba menggambar bertema Anak Indonesia Pintar Bertransaksi.

Lebih dari ratusan anak tampak antusias memproses imajinasinya di kertas dan beberapa mulai menikmati memilih warna untuk sentuhan akhir. Sebelum lomba dimulai, anak-anak mendapat pengarahan tentang cerdas bertransaksi. Hal ini sebagai salah satu cara agar anak lebih memahami bagaimana hati aman saat berbelanja nyaman.

“Kami berharap rangkaian acara untuk mendukung Hari Konsumen Indonesia 2020 ini mampu menjadi salah satu wadah perubahan dan peningkatan pengetahuan konsumen akan hak dan kewajibannya,” ungkap Diky Risbianto, Head of Communications and Government Relations HERO Group pada acara peringatan Hari Konsumen Nasional (HKN) di Giant Ekstra Rajawali Surabaya,  Minggu (15/03/2020).

Peringatan Hari Konsumen Nasional (HKN), HERO Group bareng Kementerian Perdagangan RI dan BPOM Republik Indonesia, kali ini di Giant Ekstra Rajawali Surabaya menggelar Talkshow “Belanja Aman, Hati Nyaman” dan lomba menggambar bertema Anak Indonesia Pintar Bertransaksi “GIAT KREASI” (Giant Inspirasi Anak Teladan Kreatif, Cerdas Bertransaksi). (rls/bd)

Komentar Anda

comments