HERO Group Turut Galakan Kampanye Cek KLIK

oleh -
I Made Bagus Gerametta, Kepala Balai Besar POM di Surabaya (kanan) beserta Arya Kusumo, CSR Manager HERO Group memperagakan pengecekan produk dengan barcode di aplikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mobile. Foto : ist

Palapanews.com – Dalam berbagai kesempatan, HERO Group turut mengkampanyekan program Cek KLIK, supaya masyarakat sadar dan mampu mengetahui kualitas produk yang dibeli.

Program edukasi yang diberikan kepada konsumen agar cerdas bertransaksi, salah satunya melalui program Cek KLIK (Kemasan, Label, Izin, Kedaluwarsa) yang diperkenalkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hero Group percaya konsumen sebagai subjek penentu akan mampu meningkatkan daya saing produsen dalam menyediakan produk berkualitas. Dengan begitu, produk yang ditawarkan di pasaran akan mengalami peningkatan nilai.

“Kami tentu bertanggung jawab untuk menyajikan produk-produk berkualitas di tiap rak gerai kami,” ungkap Diky Risbianto, Head of Communications and Government Relations HERO Group pada acara peringatan Hari Konsumen Nasional (HKN) di Giant Ekstra Rajawali  Surabaya,  Minggu (15/03/2020).

Dan dengan teredukasinya konsumen, kata dia, untuk memilih produk yang tepat, kami, retail dan tentu saja produsen sebagai penghasil produk, akan semakin erat bekerja sama memberikan barang-barang berkualitas dan mampu bersaing. (rls/bd)

Komentar Anda

comments