Tak Hanya Berita, Kapolres Tangsel Juga Minta Media Sampaikan Program dan Kinerja

oleh -
AKBP Iman Setiawan, Kapolres Kota Tangsel. foto : bd

Palapanews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Tangerang Selatan yang baru, AKBP Iman Setiawan bersilaturahim dengan sejumlah awak media di salah satu resto kawasan Serpong Tangsel, Senin (9/3/2020).

Pada kesempatan tersebut hadir juga Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel AKP Muharam Wibisino, Kapolsek Serpong Kompol Stefanus Luckyto, dan Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan Ahmad Rizki Suhaedi (RMOLBanten.com).

“Kita bersyukur bahwa kegiatan ini, akhirnya bisa terlaksana dan bertemu dengan rekan-rekan semua. Ini merupakan nikmat yang luar biasa dengan mendapat nikmat rejeki makanan dan nikmat rejeki sehat yang kita dapat dari Allah SWT, hal ini yang tidak berhenti kita syukuri,” ungkap Iman senang.

Iman mengakui bahwa Polres Tangsel akan membutuhkan rekan media dan pewarta untuk menciptakan situasi Kamtibmas untuk sama-sama menjaga Kota Tangsel dan juga untuk menyampaikan hal bersifat informatif yang berguna untuk mencerdaskan masyarakat Kota Tangsel.

“Tak hanya itu kita juga membutuhkan rekan media untuk menyampaikan program, kinerja, dan pencapaian serta keberhasilan kami sebagai bentuk tanggungjawab kami terhadap masyarakat,” tambah Iman.

Kata dia lagi, hubungan baik antara Polres Tangsel dan rekan media di Tangsel harus dipelihara dan ditingkatkan lagi dan Polres Tangsel berkomitmen untuk terus mendukung kinerja teman media.

“Kami dukung kinerja jurnalis dan tentu rekan media semua juga harus menerapkan kode etik jurnalistik yang berlaku,” pesannya.

Sementara Ahmad Rizki Suhaedi mengutarakan, kegiatan ini merupakan langkah awal sinergitas Polres Tangsel dengan rekan media di Kota Tangsel. Dia juga menyampaikan, saat ini anggota Kelompok Kerja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan yang terverifikasi ada 56 anggota dari berbagai media cetak, online, radio, dan televisi. (bd)

Komentar Anda

comments