Permudah Mencari Kado, Kadokita Perluas Jaringan Distribusi

oleh -

Palapanews.com – Sejak peluncuran perdananya pada Mei 2019, KadoKita telah memperkuat jaringan distribusinya. Mulai Januari 2020, pelanggan terus diberi kemudahan untuk mendapatkan KadoKita.

Jaringan distribusi saat ini seperti di Galeries Lafayette Department Store Pacific Place Mall, Sogo Department Store Pondok Indah Mall, Kinokuniya Book Store Plaza Senayan dan Grand Indonesia Shopping Mall, serta online shopping Shopee, Tokopedia, dan MAPEMALL.

Melalui beberapa jaringan distribusi terbaru, seperti yang berbasis online sebagai upaya untuk “Go Digital” yaitu Tandamata dan Blanja.com serta jaringan ritel Decathlon di Mall Taman Anggrek, konsumen semakin dipermudah.

Melalui aplikasi Tandamata, KadoKita meyakini waktu yang harus diluangkan oleh pelanggan dalam mencari hadiah akan lebih hemat, karena konsep Tandamata adalah aplikasi marketplace yang sudah melalui kurasi dan cocok sebagai bingkisan. Fitur pada aplikasi Tandamata juga menunjang seperti reminder calendar, scan note, dan chip in (patungan).

“Tandamata menggandeng KadoKita karena memberikan hadiah untuk orang terkasih tidak terbatas pada produk, namun dapat berupa pengalaman yang memberikan “unforgettable moment” untuk orang yang menerima hadiah,” kata Armijn Navaro, Co-Founder & CMO KadoKita.

“Membidik platform loyalty program adalah strategi baru kami untuk memperluas pelanggan, oleh karenanya kami bekerja sama dengan GetPlus dan TADA sebagai platform loyalty program terkini di Indonesia,” tambah Armijn.

GetPlus adalah sebuah multi-brand loyalty program yang menawarkan cara paling cepat dan mudah dari berbagai merchant untuk setiap transaksi belanja. Dengan mengumpulkan poin dari setiap transaksi di mitranya, pengguna aplikasi GetPlus bisa menukar poinnya dengan ratusan rewards menarik, salah satunya KadoKita.

Selanjutnya TADA merupakan platform untuk retensi pelanggan yang mendukung lebih dari 500 brand dalam melakukan inovasi strategi marketing. Dengan memperkuat bisnis, TADA membantu melipatgandakan profit dari setiap pelanggan melalui smart assessment dan konsultasi bisnis dan solusi untuk digital membership, subscription, referral, dan digital reward serta teknologi.

Armijn menambahkan bahwa sebagai solusi bagi masyarakat urban yang dinamis serta memiliki keterbatasan waktu dalam mencari hadiah, KadoKita hadir dengan multi-experiences melalui beragam penawaran seru dan menarik.

Bukan lagi menawarkan produk, KadoKita menghadirkan hadiah unik yang berkesan untuk berbagai perayaan dan momen bahagia seperti Ulang Tahun, Ramadan, Hari Raya Imlek, Hari Raya Lebaran, Hari Natal, Ulang Tahun Pernikahan, Kenaikan Jabatan, Hari Ibu dan Hari Ayah, Hari Kasih Sayang (Valentine), serta perayaan lainnya.

Informasi lengkap mengenai KadoKita dapat dilihat melalui website www.kado-kita.com atau dapat mengikuti akun instagram @kadokita_id. “Dalam inovasinya, KadoKita terus memperluas mitra baik di Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta dan kota lainnya di Indonesia,” tutup Armijn. (rls/bd)

Komentar Anda

comments