Perayaan Chinese New Year Ala Ara Hotel Gading Serpong

oleh -
Perayaan Chinese New Year di Ara Hotel gading Serpong. Foto: Ist

Palapanews.com- Chinese New Year sudah dekat. Dekorasi serba merah pun sudah serba merah dari lampion hingga pohon angpao. Biasanya, Chinese New Year identik dengan makan bersama dengan keluarga besar.

Berbeda dengan yang lain, Ara Hotel Gading Serpong merayakan Spring Festival dengan All-You-Can-Eat Dinner tanpa ada durasi waktu. Selain itu ada penampilan Barongsai dan live music untuk menemani makan malammu dengan keluarga.

“Spring Festival All-You-Can-Eat Dinner yang akan diadakan pada tanggal 24 Januari 2020 dari jam 6 sore hingga jam 9 malam di YuGo Restoran yang terletak tepat di pinggir kolam renang mempunyai harga yang terjangkau seharga Rp 165,000net/orang ditambah dengan BELI 3 DAPAT 4. Diskon 50% untuk anak 6 – 12 tahun dan gratis untuk anak dibawah 5 tahun,” kata Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong, Tania Pratiwi.

Menu yang dihidangkan pun beragam dari Fried Chicken Kung Pao, Beef Black Pepper Sauce, Asparagus Crab Meat Soup, Singaporean Fried Noodle, Steamboat dan masih banyak lagi. Tidak lupa Yesang (Yu Sheng) dan Kue keranjang (Nian Gao) yang menjadi menu tradisi akan disajikan juga.

“Harga terjangkau dan menu yang lengkap menjadi prioritas Ara Hotel Gading Serpong untuk terus memuaskan keinginan para tamu,” tandasnya.

Selain itu, Ara Hotel Gading Serpong menambah ruang pertemuan, Capella 7 dan Kamar Suite 2 kamar mempunyai luas 48 sqm. Capella 7 dan tipe kamar baru Suite sudah di luncurkan dan bisa langsung pesan oleh para tamu Ara Hotel Gading Serpong. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari king sized bed, TV LED, AC, free wifi access, safety deposit box, hair dryer, dan telephone.

Perbedaan yang menarik dalam penambahan kamar tipe Suite, yakni dengan penambahan fasilitas seperti bathrobe, pillow cushion & bolster, mini bar set up, full amenities dan kamar mandi yang luas serta perlengkapan alat mandi, dry pantry termasuk microwave, kulkas, peralatan makan dan dining table untuk 2 orang, living room lengkap dengan TV 49”, karpet dan sofa yang nyaman.

“Dengan berbagai penambahan kamar dan fasilitas yang terus di upgrade, Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pionir hotel bisnis dan liburan pilihan Anda di daerah Tangerang, serta mendapat kepercayaan dengan memberi kepuasan kepada setiap tamu yang hadir,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments