Tahun Baru Imlek, Mall @Alam Sutera Gelar Ragam Penampilan Barongsai

oleh -
Mall @Alam Sutera menampilkan Barongsai pada peringatan Imlek. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2020, Mall @Alam Sutera kembali menggelar rangkaian acara Tahun Baru Imlek bertajuk Lunar Spring Festival yang berlangsung pada 10 Januari hingga 9 Februari 2020 di The Atrium.

Dekorasi khas Imlek yang mengangkat tema Spring Garden ini didominasi oleh warna merah pagoda sebagai landmark, tentunya dengan sentuhan tradisional yang kental.

“Diharapkan dekorasi tahun ini memberikan nuansa kepada pengunjung layaknya sedang berada di Negeri Tirai Bambu,” ujar Andina Rizki Ambari, Public Relations Executive Mall @Alam Sutera.

Tidak hanya dari segi dekorasi, acara-acara yang menarik telah disiapkan, antara lain : barongsai lantai, barongsai tonggak, liong dance dan rampak tabur.

“Selain itu, kami juga mengadakan Paper Umbrella Painting Competition yang akan berlangsung (1/2/2020) untuk dua kategori usia, yakni kategori usia 5-8 tahun dan kategori usia 9-12 tahun. Serta Whole Day Sale pada (18/1/2020) terutama bagi pengunjung yang ingin berbelanja untuk melengkapi kebutuhan Imlek,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

banner 300250