XL Axiata Bagikan Kartu Perdana Internet Bagi Relawan Banjir

oleh -
Francky Rinaldo Pakpahan, Region Group Head XL Axiata Jabodetabek. foto ; bd

Palapanews.com – XL Axiata memberikan sejumlah kartu perdana internet bagi para relawan untuk memudahkan mereka berkoordinasi. Juga menyediakan fasilitas akses internet bagi warga yang ingin mengetahui informasi terupdate tentang banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tak hanya itu, XL Axiata pun memberikan layanan gratis berupa telpon dan SMS sepuasnya ke sesama XL atau sesama AXIS,10 menit telpon dan 10 SMS ke operator lain, serta kuota internet 500MB hingga Sabtu (4/1/2020).

“Layanan ini bisa dinikmati melalui *505# di wilayah DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Tangerang, Serang, Cilegon, Lebak dan Pandeglang,” jelas Francky Rinaldo Pakpahan, Region Group Head XL Axiata Jabodetabek, saat menyerahkan bantuan korban banjir, Kamis (2/1/2020).

Sementara itu untuk pelanggan XL Prioritas, dapat menggunakan gratis kuota internet 1GB, 60 menit telpon dan 60 SMS ke semua operator. Pelanggan dapat mengecek melalui aplikasi myXL Postpaid terlebih dahulu untuk mengetahui jika layanan ini sudah bisa digunakan.

“Aplikasi MyXLPostpaid bisa diunduh melalui android store atau apple store. Kami berharap layanan ini dapat lebih membantu masyarakat di Jabodetabek untuk mempermudah komunikasi dengan kerabat dan sanak-saudara tercinta,” kata Francky. (rls/bd)

Komentar Anda

comments