Peduli Korban Banjir, XL Axiata Salurkan Bantuan di Jabodetabek

oleh -
Francky Rinaldo Pakpahan (kedua kiri) menyerahkan donasi di Kebon Pala, Jatinegara, Jaktim. Foto : xl

Palapanews.com – Membantu masyarakat korban banjir, PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik banjir di Jabodetabek. Bantuan darurat berupa barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti makanan dan minuman siap saji.

Penyerahan bantuan kepada para korban di lokasi banjir dilakukan secara langsung oleh Francky Rinaldo Pakpahan, Region Group Head XL Axiata Jabodetabek, di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 2 Januari 2020.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya yang tertimpa musibah banjir,” kata Francky Rinaldo Pakpahan dalam siaran persnya.

“Kami ikut prihatin atas musibah yang terjadi dan berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban para korban. Selain itu, kami juga mengucapkan rasa simpati yang mendalam untuk korban dan berharap semoga cobaan ini segera berakhir dan situasi semakin membaik,” tambahnya.

Selain bantuan darurat berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman siap saji, XL Axiata juga mendirikan Posko Banjir di area sekitar lokasi banjir. Posko ini juga dilengkapi fasilitas Telpon Umum Gratis (TUG) dan charging station yang dapat dipergunakan secara gratis oleh warga untuk berkomunikasi.

Tidak hanya di Jakarta, bantuan juga diberikan ke sejumlah daerah di wilayah Jabodetabek yang juga mengalami banjir, diantaranya di Bekasi, Tangerang dan Lebak, Banten yang jumlahnya terdiri dari belasan titik banjir di wilayah Jabodetabek. (rls/bd)

Komentar Anda

comments