Terdampak Banjir, Keseluruhan Jaringan XL Axiata Dipastikan Masih Aman

oleh -
Francky Rinaldo Pakpahan, Region Group Head XL Axiata Jabodetabek. foto ; bd

Palapanews.com – Terkait bencana banjir yang terjadi saat ini, secara keseluruhan jaringan XL Axiata masih aman dan pelanggan masih bisa menggunakan layanan XL Axiata.

Diakui ada beberapa BTS yang terdampak karena padamnya aliran listrik di area-area banjir di Jakarta, yang tentu mengurangi kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi di beberapa wilayah yang terdampak banjir tersebut.

“Saat ini tim XL Axiata di lapangan terus berupaya untuk melakukan penyediaan supply listrik melalui genset untuk memastikan BTS yang terdampak bisa tetap beroperasi normal,” ungkap Francky Rinaldo Pakpahan, Region Group Head XL Axiata Jabodetabek di Jakarta,Kamis (2/1/2020).

Diinformasikan di Tangerang, XL Axiata juga telah mendirikan Posko Banjir di Perumahan Ciledug Indah yang merupakan wilayah di Tangerang yang terdampak banjir terparah. Tak berbeda dengan di Jakarta, fasilitas Posko Banjir di Perumahan Ciledug Indah juga terdapat TUG dan charging station serta bantuan darurat diberikan secara maksimal.

“Hingga saat ini Posko Banjir masih terus memberikan layanan komunikasi serta distribusian bantuan darurat kebutuhan pokok sehari-hari bagi para korban banjir di sana,” pungkas Francky. (rls/bd)

Komentar Anda

comments