Peduli Sesama, Pegawai UPT Samsat Cikokol Beri Bantuan ke Korban Banjir

oleh -

Palapanews.com Peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir akibat curah hujan yang tinggi, Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Cikokol Provinsi Banten memberikan bantuan kepada masyarakat di Perumahan Pinang Griya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kepala UPT Samsat Cikokol, Syarifuddin menerangkan, bantuan ini diberikan kepada 1.640 jiwa atau sekitar 640 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Perumahan Pinang Griya.

“Bantuan ini diberikan atas partisipasi para pegawai di lingkup UPT Samsat Cikokol. Dan, hasilnya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir,”‘kata pria yang akrab disapa¬† CR seraya menambahkan, ada pula pegawai UPT Samsat Cikokol yang memberikan bantuannya ke Kabupaten Lebak.

“Kita doakan agar saudara-saudara kita diberikan kesehatan, dan kesabaran,” pungkasnya.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat diantaranya makanan siap saji, selimut, pampres, susu kotak, nasi bungkus, dan obat obatan.

Sebelumnya, kediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim yang berlokasi di Jalan H.Djiran Pinang, juga membuka Dapur Umum, perbekalan kebutuhan maupun Posko Kesehatan untuk para korban banjir yang ada di Kota Tangerang. Selain bisa langsung berobat disini juga bisa mendukung untuk kebutuhan kota/kabupaten yang membutuhkan. Gubernur Banten telah menempatkan berbagai posko-posko layanan kesehatan maupun dapur umum di tempat-tempat yang dekat dengan pengungsi maupun titik lokasi wilayah yang terkena banjir.(ydh)

Komentar Anda

comments