Menteri Sosial Kunjungi Korban Banjir di Ciledug Indah

oleh -

Palapanews.com- Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara meninjau lokasi banjir di Perumahan Ciledug Indah, Karang Tengah, Kota Tangerang. Tak sekedar mengunjungi lokasi, Mensos juga berikan bantuan kepada korban banjir.

“Bantuan logistik berupa makanan siap saji ada selimut ada perlengkapan anak anak akan kami drop di titik ini (Perumahan Ciledug Indah),” ujar Juliari yang ditemani Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat di Perumahan Ciledug Indah, Jumat, 3 Januari 2020.

Juliari menjelaskan, pihaknya juga memberikan santunan sebesar Rp15 juta kepada korban meninggal dalam musibah ini.

“Kita ada santunan ya Rp15 juta untuk tiap korban banjir. Kita sudah berikan, kemarin saya sendiri yg menyampaikan ke posko di Universitas Borobudur begitu nanti ada konfirmasi dari pemerintah daerah setempat,” jelasnya.

Selain itu, ia menambahkan, pihaknya juga telah mengecek kesiapan logistik untuk beberapa hari ke depan yang diprediksi cuaca buruk masih akan terjadi.

“Saya kemarin sudah mengecek sendiri kesiapan logistik, karena kita kan mengurus pengungsinya dan kita ingin pastikan stok cukup untuk menyalurkan beberapa hari ke depan,” katanya.(rik)

Komentar Anda

comments