Stasiun Serpong Rusak Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon beringin berukuran besar di Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menimpa minimarket, Minggu (22/12/2019) sore. Bukan hanya pohon besar yang tumbang, atap plafon di Stasiun Serpong pun runtuh terkena angin kencang saat hujan deras.

Penumpang kereta di Stasiun Serpong yang sedang meneduh pun berhamburan menyelamatkan diri. Sementara untuk minimarket yang tertimpa pohon besar, atapnya hancur dan pegawai langsung menutup minimarket untuk mengantisipasi atap runtuh.

Atas kejadian ini, Wakil Kepala Stasiun Serpong, Badrus menjelaskan jam operasional kereta tidak terganggu. Hanya, saja kendaraan yang ingin parkir di dalam Stasiun Serpong tak bisa masuk.

“Kalau perjalanan kereta pelayanan penumpang normal, hanya untuk keluar masuk kendaraan parkir terganggu,” ujar Badrus, Minggu (22/12/2019).

Badrus pun memastikan kejadian yang diduga terkena angin kencang tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban luka.

“Kena angin kencang, atap plafon yang rubuh. Tidak ada korban, kejadia sekitar jam 3. Operasional sampai saat ini tidak terganggu,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar Ridwan (27) mengatakan, bahwa kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi.

“Ini baru pertama kali. Emang tadi angin kenceng banget hujannya juga deres banget. Tiba-tiba bunyi kretek kaya pohon patah, langsung bruk nimpa minimarket,” papar Ridwan.

Hingga pukul 19.00 WIB, petugas gabungan dari BPBD Tangsel, kepolisian hingga sekuriti masih mengevakuasi pohon besar. Sedangkan, garis polisi telah terpasang di sekitar Stasiun Serpong. (nad)

Komentar Anda

comments

banner 300250