Dimi Dims, Perpaduan Beverage Modern dan Rasa Nusantara

oleh -

Palapanews.com – Tidak terasa liburan akhir tahun semakin dekat. Momen berbincang dan bercengkrama dengan orang-orang tercinta menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah hampir setahun bergelut dengan berbagai kesibukan.

Berbincang-bincang dengan para sahabat rasanya kurang jika tanpa suguhan makanan ringan atau minuman segar. Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menghadirkan Dimi Dims sebagai pilihan tepat waktu bersantai bersama keluarga dan teman terdekat.

“Dimi Dims dapat ditemukan di Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, dan Sky Lounge 15,” ungkap Ardan, supervisor Food & Beverage Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Dimi Dims sebagai menu beverage terbaik bulan Desember menyajikan perpaduan menarik antara mango juice dan blue fanta dengan sentuhan sirup kayu manis, mint, dan topping biji selasih yang membawa kesegaran tropical di penghujung tahun.

“Saya ingin menaikan ciri khas Indonesia yang kaya rempah-rempah jadi Dimi Dims walau modern tetapi tetap ada rasa nusantara dengan sentuhan sirup kayu manis,” katanya.

Sembari mencicipi Dimi Dims, jangan lewatkan bersantai sambil diiringi alunan musik merdu hanya di Sky Lounge 15, dan nikmati panorama kota BSD dari ketinggian. (rls/bd)

Komentar Anda

comments