IHA Handball Open 2 Diramaikan Pemain Pemain Nasional

oleh -
Final Beach Handball Puteri Tangsel (Biru muda) vs Berbie Handball Club Kab Tangerang (ungu). foto : ap

Palapanews.com – Untuk kedua kalinya IHA Handball Open 2, Kejuaraan Bola Tangan antar Club se-Indonesia digelar di Sport Center Kabupaten Tangerang, 20 – 22 Des 2019.

Diikuti sebanyak 8 tim putera dan 7 tim puteri, event ini menjadi bagian dari Program Pemasalan PB ABTI yang terus konsisten dalam pengembangan prestasi handball di tanah air.

Hendrik Sunarya, Ketua Panpel berhapar di tahun 2020 nanti IHA Open ke-3 bisa akan lebih banyak peserta yang ikut, dan ini dibuktikan dengan banyak muncul klub – klub handball di wilayah Banten, Jabar , Jateng dan DKI Jakarta.

“Club tersebut diisi pemain-pemain nasional baik dari Jawa Tengah, Jawa Barat , Banten dan DKI Jakarta,” ungkapnya Minggu (22/12/2019).

Hendrik juga mengucapkan terima kasih pada PB ABTI yang telah mendukung terlaksananya event ini dan hingga hari ini (minggu) pertandingan masih terus berlangsung, sekaligus akan ditutup dengan partai Final Indoor Putera dan Puteri.

Hari sebelumnya 20 Desember berlangsung pertandingan Partai Beach Handball di tempat yang sama Sport Center Kabupaten Tangerang, dimana tim Puteri Tangsel di Final unggul atas tim Barbie Handball Club Kabupaten Tangerang. Sementara tim Putera Kaltim B unggul atas tim Putera Kaltim A.

Di Final Beach Handball Puteri Tangsel melawan Berbie Handball Club Kabupaten Tangerang berlangsung seru, saling serang. Pertndingan dimenangkan tim Puteri Tangsel dan keluar sebagai Juara 1. (ap/bd)

Komentar Anda

comments