Ini Keterangan Kapolsek Neglasari Soal Pembunuhan Anak oleh Ayah Kandung

oleh -

Palapanews.com- Ardiansyah, tega menghabisi anak kandungnya berusia lima tahun dengan beberapa tusukan terjadi di kontrakan kawasan Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang, pada Senin, 16 Desember 2019 malam. Pelaku membunuhnya karena kesal korban selalu menangis.

“Di rumah sakit tadi, ia mengakui perbuatannya membunuh anaknya,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung di RSUD Tangerang, Selasa, 17 Desember 2019.

Manurung mengatakan, pelaku membunuh anaknya karena tengah kesal dirinya diminta cerai oleh istrinya. Lanjutnya, saat ini keduanya sedang menjalani proses cerai dan menunggu sidang.

“Dia kesal karena menelepon istrinya enggak diangkat. Karena keduanya ini lagi proses cerai lagi nunggu sidang saja, jadi lagi pisah. Nah, saat itu anaknya pun rewel, terjadilah kejadian itu (pembunuhan),” katanya.

Sementara itu, tetangga pelaku Halim mengaku jika pelaku mempunyai sosok pribadi yang sangat tertutup. Pelaku dan istrinya tersebut sudah setahun tinggal di kontrakannya.

“Kesehariannya pintu kontrakan dia (pelaku) selalu tertutup. Jadi kurang paham juga kesehariannya sama orangnya seperti apa sifatnya,” jelas Halim.

Halim menambahkan, pelaku dan istrinya selalu pulang larut malam setiap harinya. Keduanya pun tidak pernah terlihat berbincang-bincang dengan tetangga.

“Yang saya tahu pelaku kesehariannya bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah pabrik di Tangerang,” katanya.(rik)

Komentar Anda

comments