Kini, Toko ACE Hadir di Pangkal Pinang

oleh -
Peresmian toko ACE pertama di Pangkal Pinang. foto : ist

Palapanews.com – ACE membuka toko ke-195 dan pertama di Pangkal Pinang, tepatnya di Gedung ACE (eks Barata Department Store) Jalan Jend. Sudirman No. 85, pada Selasa, 17 Desember 2019. Hingga kini, toko ACE tersebar di 45 kota di Indonesia.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kali ini, ACE hadir di Pangkal Pinang karena kami melihat perkembangan ekonomi yang positif dan ditandai dengan pesatnya pertumbuhan kawasan hunian, perdagangan, serta pariwisata, ditambah dengan lokasi gedung ACE yang strategis karena berada di pusat kota dan dekat dengan Alun-Alun Taman Merdeka yaitu salah satu tempat ikonik di Pangkal Pinang,” jelas Nana.

Kami berharap kehadiran ACE Pangkal Pinang dapat menjadi solusi bagi warga setempat untuk memenuhi kebutuhan aneka produk berkualitas dengan pelayanan staf yang profesional.”

Sesuai dengan slogan The Helpful Place, ACE menghadirkan ribuan jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif yang dilengkapi dengan berbagai layanan purna jual yang memberi kemudahan seperti layanan antar dan instalasi produk, serta garansi dan service produk.

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Assurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huruhara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami, dengan premi yang terjangkau. (rls/bd)

Komentar Anda

comments