Kembali, Damanhuri jadi Kades Cijantra Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Kabupaten Tangerang secara serentak menggelar Pilkades di 153 Desa pada Minggu, 1 Desember 2019. Di Desa Cijantra, Kecamatan Pagedangan, calon nomor urut satu Damanhuri akhirnya menang atas lawannya, Abdul Gofur.

Sosok Damanhuri memang terkenal dekat dengan masyarakat. Selain itu, kepeduliannya terhadap masalah sosial juga terbilang sangat responsif. Maka tak heran, banyak tokoh masyarakat dan ulama memberikan dukungan kepada orang nomor satu di Desa Cijantra, Pagedangan ini.

Diketahui, Damanhuri saat ini menjabat Kepala Desa. Dirinya maju kembali sebagai incumbent atas dorongan hati dan masyarakat semata-mata ingin memajukan Desa Cijantra serta mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya oleh masyarakat. Mudah-mudahan ini membawa kemaslahatan buat semuanya,” ujar Damanhuri seraya sujud syukur atas kemenangannya.

Sementara salah satu tim sukses, Pandu mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah kembali mempercayakan Damanhuri untuk menjadi Kepala Desa Cijantra.

“Selama menjabat Kades, Damanhuri banyak disenangi warga. Saya rasa pembangunan di Desa Cijantra harus dilanjutkan oleh Pak Damanhuri,” tegasnya.

Pantauan dilokasi, ribuan warga berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di Lapangan Sepakbola depan kantor desa. Situasi di lokasi juga cukup aman terkendali.

Dalam proses perhitungan juga sangat kondusif. Semua proses pemungutan hingga perhitungan berjalan dengan baik dan lancar dibantu pengamanan oleh pihak kepolisian.

Salahsatu warga, Muslim mengatakan, pihaknya berharap terpilihnya kembali Damanhuri dapat memajukan Desa Cijantra, Pagedangan dan mengangkat harkat martabat masyarakat Desa Cijantra.

“Semoga dapat amanah dan saya bersyukur atas terpilihnya Bapak Damanhuri sebagai Kades Cijantra, Pagedangan,” tutupnya.(rik)

Komentar Anda

comments