Perluas Jaringan Asia-Pasifik, Clariant Catalysts Buka Engineering Services di Indonesia

oleh -

Palapanews.com – Clariant Catalysts Perluas Jaringan di Asia Pasifik dengan Membuka Kantor Layanan Teknis (Engineering Services) Baru di Indonesia. Pertama Singapura dan Tokyo, kemudian saat ini Tangerang.

Unit Business Unit Catalysts dari Clariant telah membuka kantor  ketiga-nya untuk Layanan Teknis (Engineering Services)  di Asia-Pasifik, yang membuatnya memiliki 16 kantor secara global.

Perluasan ini dimaksudkan untuk meningkatkan dukungan regional, khususnya di negara-negara Asia Pasifik bagian selatan, dengan fokus pada catalysts untuk ethylene dan styrene dan aplikasi syngas, serta upgrade penyulingan, hidrogenasi dan oksidasi.

Dibuka sejak bulan September lalu, kantor baru yang berlokasi di fasilitas Clariant di Tangerang, dekat Jakarta, Indonesia. Para spesialis catalysts yang telah ditunjuk untuk kantor baru tersebut akan bekerja sama dengan rekan-rekan mereka di tingkat regional. Clariant telah mengoperasikan sebuah fasilitas produksi catalysts yang berlokasi di Cikampek, Jawa Barat.

Menurut Stefan Heuser, Senior Vice President & General Manager, Business Unit Catalysts di Clariant, Asia Pasifik merupakan sebuah kawasan yang luas dengan berbagai distribusi pelanggan yang memiliki beragam permintaan dan aplikasi.

“Investasi ini akan memberikan nilai tambah terhadap bisnis para pelanggan karena dengan adanya kantor baru ini kami dapat bekerja lebih dekat untuk menjawab berbagai tantangan yang ada, serta mampu memberikan tanggapan yang lebih cepat dengan solusi yang optimal,” jelasnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments