Usung Konsep One Stop Shopping, Living Plaza Hadir di Jababeka Bekasi

oleh -

Palapanews.com – Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza. Kali ini, hadir di Bekasi tepatnya di Jl. Raya Jababeka, Bekasi. Grand Opening berlangsung pada Jumat, 29 November 2019.

Living Plaza yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, F&B dan gaya hidup. Living Plaza Jababeka menghadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus, yaitu ace, informa, informa custom furniture, informa electronics, toys kingdom, pet kingdom, ataru, pendopo, dr.kong, bike colony, chatime, gindaco, dan cupbop.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan “Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi.”

Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu.

“Alasan kami hadir di Jababeka karena merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang, ditunjang dengan banyak pembangunan hunian baru,” terang Nana.

Harapannya kehadiran Living Plaza dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional.” Perlangkapan Rumah Tangga, Furnitur dan Gaya Hidup.

ACE dan INFORMA hadir di Jababeka untuk memenuhi kebutuhan untuk rumah tangga, furnitur dan gaya hidup yang lengkap, tidak hanya hunian tetapi juga bisnis dan komersial. ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. (rls/bd)

Komentar Anda

comments