Shinta W. Dhanuwardoyo : Peluang Technopreneurship Besar Sekali

oleh -
Shinta W. Dhanuwardoyo. foto : ist

Palapanews.com – Saat ini peluang technopreneurship besar sekali. Untuk itu, para lulusan Universitas Multimedia Nuantara (UMN) jangan takut untuk mencoba. Digital industri menciptakan banyak pekerjaan baru.

Menurut pegiat digital dan pendiri tech-based company pertama di Indonesia bubu.com Shinta W. Dhanuwardoyo, peluang technopreneurship dalam industri kreatif itu besar sekali. Tidak semua harus menjadi entrepreneur.

“Cobalah cara baru untuk mencari tempat yang kalian anggap cocok dengan apa yang menjadi identitas diri kalian dan juga passion kalian,” tegas Shinta yang hadir sebagai Keynote Speaker dalam Wisuda XVI UMN di ICE BSD, Sabtu (30/11/2019).

“Jangan takut untuk gagal, karena kesuksesan itu adalah statistic game. Kalau kita tidak mencoba, kita tidak tahu akan berhasil atau tidak,” kata Shinta lagi menegaskan.

Shinta berharap para lulusan memiliki mimpi dan berani untuk mengeksekusinya. Karena dalam industri kreatif memiliki mimpi saja tidak cukup.

“Kalian harus memiliki mimpi dan berani untuk mengeksekusinya. Lakukanlah sesuai passion kalian,” pesan Shinta lagi menyemangati para wisudawan UMN. (bd)

 

Komentar Anda

comments