Potensi Investasi Properti di Kota Tangerang Makin Moncer

oleh -
Calon investor Fika Rooms saat Talk Show bersama para pemilik Skandinavia di Balai Warga Apartemen Skandinavia, Sabtu (23/11/2019). Foto: Ist

Palapanews.com- Kota Tangerang kerap memperlihatkan prestasi dan perkembangannya, seperti diraihnya kembali Penghargaan Swasti Saba Wistara. Dimana pemerintah berkat peran aktif dalam upaya mensinergikan program serta pemberdayaan masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota sehat tahun 2019.

Penghargaan ketiga kali yang didapatkan ini, sebelumnya diraih pada 2015 dan 2017 dan diberikan langsung oleh menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam acara yang diinisiasi oleh Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Ini semakin membuktikan Kota Tangerang sebagai kota sehat yang layak huni dan secara otomatis layak menjadi tujuan dan investasi. Selain itu, Pemkot juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pendapatan daerah melalui rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dimana fasilitas pelayanan kepada masyarakat dapat dihadirkan semakin dekat yang akan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah.

“Seperti Gerai Paspor sebagai bentuk dukungan pengelola Mall, dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang cepat, mudah, aman dan terjangkau. Serta dinilai akan memberikan pengaruh baik terhadap nilai investasi properti khususnya di area Tangcity Superblock, Skandinavia apartemen,” ujar Hene Putro pada Open House di Marketing Galeri Apartemen Skandinavia, Sabtu (23/11/2019) dengan suguhan minuman kekinian dari Kokumi Bubble Drink.

Semakin lengkapnya fasilitas yang ada, membuat semakin naiknya kepercayaan serta minat konsumen dalam berinvestasi pada hunian yang terjamin kenyamanan serta kemudahannya.

“Seperti penghuni Skandinavia. Mau makan, di depan lobby tersedia banyak pilihan makanan, layanan perbankan serta pelayana publik. Sehingga dapat mempermudah memenuhi kebutuhan terkait penggantian Paspor, perpanjangan SIM hingga pembuatan STNK,” bebernya.

Apartemen Skandinavia juga memiliki program unggulan yang menjanjikan, seperti Cash Keras Untung Maksimal dengan cicilan flat 24 kali. (nad)

Komentar Anda

comments